PEMERINTAHAN

ASPIRASI PIRAMLI BANGUN RABAT BETON DI JALAN PENDIDIKAN SUHAID

Laporan KIM Entugan Hulu
A. Hartawansyah Praniansyah

Informasi Suhaid. Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu Fraksi Partai Golongan Karya, Piramli SE membangun jalan rabat beton dijalan pendidikan desa nanga suhaid kecamatan suhaid menggunakan aspirasinya.

PIRAMLI SE
Anggota DPRD Kapuas Hulu (2019-2024)
Fraksi Partai Golkar

Ditemui di kediamannya di dusun kampung masjid, desa nanga suhaid, Asmian selaku kontraktornya menjelaskan bahwa rabat beton tersebut adalah aspirasi tahun 2019.

Asmian

” Sebelumnya kami ucapkan terima kasih kepada Pak Piramli telah mempercayakan kegiatan ini pada kami, ini merupakan aspirasi beliau tahun 2019 dan dikerjakan pada tahun 2020 ini, beliau selaku anggota Dewan Kapuas Hulu.. Jelas Asmian, Kamis, (3/9).

Selain itu, Asmian mengungkapkan bahwa penyerapan anggaran telah direalisasi.

” Alhamdulillah, jalan rabat beton ini menyerap anggaran Rp 70.100.000 dana APBD Kapuas Hulu Tahun 2019 dengan ukuran panjang 91 meter, lebar 3 meter dengan ketebalan 15 cm.” Ungkapnya.

Menurut Asmian, dampak dari pandemi covid 19, anggaran aspirasi terpangkas sehingga pembangunan rabat beton di jalan pendidikan tersebut akan ditambah pada tahun 2021.

” Ukuran yang sudah dikerjakan dengan dana sebesar itu tentunya tidak full sepanjang jalan tersebut, karena jalan pendidikan ini panjang, namun sudah tersampaikan kepada kami bahwa Pak Piramli meminta untuk mengukur tambahan sisa jalan pendidikan yang belum dirabat beton, kurang lebih 80 an meter dan diupayakan dikerjakan pada tahun 2021.” Tutupnya.

ASPIRASI PIRAMLI BANGUN RABAT BETON DI JALAN PENDIDIKAN SUHAID
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top