PEMERINTAHAN

Uspik Suhaid Tinjau Gladi Resik Peringatan HUT RI Ke 75

Laporan KIM Entugan Hulu
A. Hartawansyah Praniansya

Suhaid. Unsur Muspika Suhaid tinjau gladi resik dalam rangka memperingati HUT RI ke 75 yang akan diaksanakan dihalaman kantor camat suhaid.

Dikarenakan Peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-75 semakin dekat yaitu pada hari senin 17 Agustus 2020, panitia pelaksana mempersiapkan dengan semaksimal mungkin.

” Peringatan HUT RI ke-75 kali ini harus dirayakan secara sederhana dan minimalis, hal ini karena protokol kesehatan yang harus kita ikuti dimasa pandemi Covid-19. Namun hal tersebut tak menyurutkan semangat kita untuk melaksanakan kegiatan ini.” Tegas Mayor Inf Abbas saat tinjau gladi resik. Minggu (16/8).

Sementara, Para perwakilan pasukan upacara, menggelar gladi resik upacara peringatan detik-detik proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, Latihan hanya diikuti tiga orang anggota Pasukan Pengibar Bendera ( Paskibra ) dan petugas inti lainnya dengan jumlah terbatas. Mereka yang terlibat pada momentum ini terdiri dari, 3 orang anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra), 1 komandan, serta beberapa pasukan inti lainnya yang telah dibentuk dalam kepanitiaan. Dan perwakilan inilah yang akan mengawal upacara detik-detik proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 nantinya dikecamatan suhaid.

Rangkaian acara peringatan HUT RI ke-75 kali ini hanya melibatkan beberapa orang sebagai petugas maupun undangan,serta meniadakan perlombaan yang biasa digelar sebagai agenda rutin. Tapi bagi masyarakat yang akan menyaksikan upacara tak perlu khawatir, sebab pihak panitia akan menyediakan live Facebook KIM Entugan Hulu Suhaid.

Uspik Suhaid Tinjau Gladi Resik Peringatan HUT RI Ke 75
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top