DESA

WABUP ANTON PAMERO SERAHKAN BANTUAN PAKET SEMBAKO GRATIS

Laporan KIM Entugan Hulu
A. Hartawansyah Praniansyah

Informasi Kapuas Hulu. Wakil Bupati Kapuas Hulu, Antonius L Pamero menyerahkan langsung bantuan sembako dari Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu ke masyarakat kurang mampu yang berhak menerimanya yang diterima oleh perwakilan dari tiga kecamatan, yaitu seberuang, semitau dan suhaid.

Acara penyerahan bantuan secara simbolis tersebut berlangsung di Kantor Camat Semitau, yang dihadiri oleh sejumlah kepala OPD dilingkungan Pemda Kapuas Hulu, Jajaran unsur Muspika tiga kecamatan, serta Jajaran pemerintahan desa penerima bantuan paket sembako. Selasa (23/6/2020).

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Antonius L Pamero mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah sedia membantu Pemerintah Daerah Kapuas Hulu dalam penyaluran paket sembako tersebut.

” Terima kasih kepada pemerintahan kecamatan, desa, Babinsa dan Babinkamtibmas yang sudah membantu program pemerintah, semoga memberikan manfaat besar bagi masyarakat yang kurang mampu akibat dampak covid 19,” ungkapnya.

Wabup juga mengatakan bahwa Pemerintah Kapuas Hulu menyalurkan bantuan sembako 200 paket setiap kecamatan.

” Paket sembako ini terbatas, cuma 200 paket untuk setiap kecamatan. Tutupnya

Salah satu bentuk pelaksanaan ketahanan pangan dimasa pandemi Covid-19 di indonesia, serta diberlakukannya Pembatasan Sosial sebagaimana himbauan pemerintah seperti sosial distacing atau physical distancing tentunya sangat memengaruhi perekonomian khususnya pada masyarakat, sehingga sudah seyogyanya pemerintah memperhatikan masyarakat dengan berbagai bentuk bantuan yang bisa diterima oleh masyarakat.

WABUP ANTON PAMERO SERAHKAN BANTUAN PAKET SEMBAKO GRATIS
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top