KESEHATAN

APAKAH POSKO COVID 19 SUHAID MASIH DIBUKA ? BERIKUT PENJELASANNYA

Laporan KIM Entugan Hulu
A. Hartawansyah Praniansyah

Informasi Suhaid. Dengan melihat perkembangan situasi pandemi covid 19 dikapuas hulu dan berdasarkan data pelaku perjalanan dikecamatan suhaid sampai tanggal 26 Mei 2020 jumlah pelaku perjalanan 185 orang dan dari jumlah tersebut termasuk Orang Dalam Pemantauan ( ODP ), meskipun dari keseluruhan data tersebut ada yang telah selesai karantina mandiri. Untuk itu gugus tugas covid 19 suhaid melakukan rapat koordinasi yang dipimpin langsung oleh ketua harian gugus tugas covid 19 suhaid yang dihadiri oleh ketua gugus tugas covid 19 suhaid dan beberapa anggota gugus tugas covid 19 kecamatan.

Dalam rapat koordinasi tersebut, yang dilaksanakan di kantor camat suhaid, gugus tugas covid 19 suhaid sangat serius memahami dan mengkaji data yang ada sekaligus mempertimbangkan situasi yang bisa saja terjadi kedepannya. Rabu (27/5).

Menurut ketua harian gugus tugas covid 19 suhaid, Abdurrahman SE, bahwa situasi saat ini sangat perlu dipertimbangkan oleh semua tim.

” Rapat ini gunanya untuk menindaklanjuti sikap gugus tugas covid 19 suhaid, apakah posko masih dibuka atau ditutup, dan ini menjadi tugas kita bersama memutuskan demi menjaga masyarakat suhaid”. Ungkapnya

Dikesempatan yang sama, ketua gugus tugas covid 19 suhaid, Joko Kusmanto SH menjadikan posko sebagai upaya penting dalam pencegahan covid 19 diwilayah kecamatan suhaid.

” Seyogyanya posko tetap dibuka, karena ini langkah kita demi menjaga masyarakat.” Katanya.

Dari hasil pertemuan tersebut, dengan pertimbangan data dan saran pendapat dari semua peserta rapat bahwa posko gugus tugas covid 19 suhaid tetap dibuka dengan hanya jadwal piket malam mulai tanggal 27 Mei 2020 dari pukul 22.00 wib sampai pukul 08.00 wib.

APAKAH POSKO COVID 19 SUHAID MASIH DIBUKA ? BERIKUT PENJELASANNYA
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top