UMUM

PENANGKAPAN DI DUGA NARKOBA JENIS SABU

Laporan KIM Entugan Hulu
A. Hartawansyah Praniansyah

Informasi Suhaid. Aparat Polsek Suhaid yang di pimpin Kapolsek meringkus dua orang terduga sebagai pengguna yang di duga Narkoba jenis sabu, dengan inisial A dan NK pada hari kamis 23/1/2020.

Menurut Kapolsek Suhaid, Iptu Tibi Endroviko, penangkapan dilakukan di dua tempat.

” Terduga A merupakan warga desa tanjung dilakukan penangkapan di kediamannya desa tanjung dengan barang bukti salah satunya berupa dua bungkus plastik kecil yang diduga narkoba jenis sabu, dan hasil pengembangan tersebut maka dilakukan penangkapan terhadap terduga NK di dusun sungai lalau yang merupakan warga desa tanjung dengan salah satunya barang bukti berupa satu bungkus plastik kecil yang di duga narkoba jenis sabu.” Ungkapnya kepada KIM Entugan Hulu (24/01/2020).

Tibi menambahkan, pengembangan lebih lanjut akan dilakukan di Polres Kapuas Hulu.

” Untuk selanjutnya hari ini akan kita serahkan ke dua terduga kepada Polres Kapuas Hulu, dan Keberhasilan penangkapan ini adalah berkat dukungan semua pihak, termasuk masyarakat. Saya himbaukan kepada masyarakat untuk jauhi narkoba karena narkoba sangat berbahaya bagi kesehatan dan dilarang penggunaannya dan mengedarkannya.”

Pemerintah Indonesia secara tegas melarang peredaran Narkoba di Indonesia pada tahun 1997 melalui Undang-Undang Nomor 5 Tahun 1997 tentang Psikotropika dan Undang-Undang Nomor 22 Tahun 1997 tentang Narkotika.

Semoga informasi ini menjadi pelajaran atau Edukasi bagi kita bersama untuk saling mencegah dan menjauhi narkoba.

PENANGKAPAN DI DUGA NARKOBA JENIS SABU
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top