KEAGAMAAN

LPTQ KECAMATAN SUHAID OPTIMIS PESERTA MAMPU BERKOMPETISI

Laporan KIM Entugan Hulu
A.Hartawansyah Praniansyah

Informasi Suhaid. Giat penyampaian laporan kesiapan kafilah MTQ kecamatan suhaid yang dilaksanakan oleh LPTQ Kecamatan Suhaid, digedung pertemuan desa nanga suhaid, dihadiri oleh Muspika, Kepala KUA, Kepala Desa, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat pada hari kamis, 12 September 2019.

Dalam sambutannya, Camat Suhaid, Joko Kusmanto, SH, berharap persiapan sudah final menjelang keberangkatan kafilah.

” harapan saya, hari ini semua persiapan terkonfirmasi dengan baik ke semua pemangku kepentingan, agar tidak ada kendala saat mengikuti MTQ nanti.” ungkapnya.

Dikesempatan yang sama, hadir juga Bahardi Abdul Aziz, yang merupakan calon anggota DPRD Terpilih Kabupaten Kapuas Hulu, beliau mengapresiasi kepada LPTQ dalam keberangkatan kafilah MTQ Kecamatan Suhaid.

” saya sangat mendukung dan mengapresiasi kepada LPTQ yang telah mempersiapkan kafilah untuk kecamatan suhaid, bahkan kedepannya terus kita tingkatkan.” ungkapnya.

Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kecamatan Suhaid, H. Tutur Iskandar mensupoort peserta agar tetap semangat dalam ajang kompetisi pada MTQ di kecamatan Bunut Hilir.

” harapan kami, peserta yang berjumlah 30 orang agar mampu berkompetisi dengan tidak mengabaikan sportivitas dalam membawa nama kecamatan suhaid.” tuturnya.

Kafilah Kecamatan Suhaid dijadwalkan pada hari minggu tanggal 15 September 2019 berangkat ke kecamatan Bunut Hilir dalam mengikuti Kompetisi MTQ.

1 Comment

1 Comment

  1. Rosmiati

    September 15, 2019 at 1:52 am

    Mantap LPTQ suhaid

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top